Kamu Terlalu Muda Untukku

Kamu Terlalu Muda Untukku
by Nimas L.A Putri


entah bagaimana aku selalu bertanya kapan saat kita pertama kali saling bertemu
saat itu kau datang kerumah ku
kau datang dengan senyuman manis dibibir kecilmu itu
aku pun membalas senyuman kepadamu

mungkin kau terlalu grogi saat pertama jalan denganku
tapi aku membuat suasana agar tidak terlalu sepi saat berjalan denganmu
aku mulai dengan perbincangan ku dengan panjang lebar
dan akhirnya kaupun mulai berani berbicara kepadaku
usiamu memang dua tahun lebih muda dariku
tapi aku tahu di dalam sosok dirimu kau ingin terlihat dewasa didepanku

hari demi hari sepertinya kau timbul perasaan kepadaku
perasaan yang melebihi seorang teman
aku selalu bertanya kenpa kau bisa suka kepadaku ?
saat itu aku merasa bingung dan tak tahu apa yang harus aku lakukan

aku tak mau memaksakan hati ini untuk mencintaimu
aku hanya ingin biarlah cinta ini tumbuh dengan perlahan
kalau kau benar sayang padaku
tunjukkan kesetiaanmu untuk menunggu cinta yang hadir dhatimu

apakah kau bisa ?
apakah kau sanggup ?

ini bukan tentang permainan hati
tapi ini semua tentang perasaan kita
perasaan cinta dan nsan yang perlu kita satukan :)

Komentar

Postingan Populer