Pasar Senen dengan Teman ku (part 1)

Pasar Senen dengan Teman ku (part 1)
by Nimas LA Putri

Ini pengalaman pertama gue jalan sama temen” ,,oh iya temen gue itu nama.a hawa sama timeh mereka itu temen sekelas gue anak elektro juga,,niat jalan” cih udah di rencanain dari kemaren” kalo kita itu pengen ke pasar senen :D mnggu pagi jam 08:00 tepatnya tanggal 18/11/2012 kata timeh kita akan berangkat jam segitu tapi bukti.a kok temen” gue kga nongol” dikosan gue janjinya cih pengen nyamperin gue biar kita brangkat.a bareng” kesana ya udah gue tidur lagi ampe jam 09:30 tau” di depan gerbang ad yang manggil” gue eeh ternyta temen gue s.hawa -_- ya udah dengan gaya males bangun gue bukain gerbang kosan gue,,gue ngeliat sepatu si hawa yang ala” koboy gga jelas dan gga berfashion -_- trus gue mandi deh :D jam udah nunjukin jam 10:15 gue berangkat kta s.hawa temen gue s.timeh nunggu d.detos gtu ya udah w sama hawa nunggu d.sana dan trnyta kirain gue dia udah stand by di sana ternyta s.timeh baru  berangkat dari rumah.a OMG -_- ya udah gue sama s.hawa muter” di dalem detos dng tujuan yg gga jelas -_- tuutt,,tuutt hp hwa bunyi ada sms dari timeh dan dia ngomong udah depan detos ,,wookeehh akhirnya setelah kita ketemu lngsung deh kestasiun pondok cina niat .a ch pngen beli tiket kreta yang ekonomi tapi pas ada kereta ekonomi lewat ya ammppuun desek”an gtu -_- gga kebanyang deh udah desek”an bau ketek lum ntr kena copet lum juga brdiri.a dan bla,,bla,bla -_- manx gga d.takdirin bli tiket ekonomi x yah ya udah dapet.a tiket comuter line yang harga.a 8000 udah beli tiket tyrus kita nunggu 8 menit akhirnya kereta.a dateng juga J
Udah.a gue sama temen” gue di kereta yaa ternyata enak juga comuter line beda jauh sama ekonomi ,,,AC.a yg super dingin sama bangku yang bersih ,bebas pengamen,dan pastinya kga ada tukang buah yang seliweran kesana kemari :p
pertama masuk kreta cih gue,timeh sama hawa berdiri soal.a lumayan penuh kereta.a gga lama akhirnya gue sama temen" gue bisa duduk juga ,,temen gue s.hawa bolak balik ngeliatin rute berhentinya stasiun dan dia juga gga berhenti.a nanya sama petugas yang ada di kereta itu ,,udah beberapa stasiun lewat dan kata petugas.a kalo mau ke pasar senen turun.a stasiun di gang sentiong trus ntr nyambung ke kereta comuter line lagi ,,pukul dah nunjukin jam 12:05 akhirnya gue sama temen" gue nyampe juga di gang sentiong ,,ya udah kita bertiga nyebrang buat naik kereta arah sebalik.a ,,di saat gue sama temen" gue nunggu kereta dateng eehh ada sekumpulan preman lari'an di rel kereta di situ sekitar ada 4 orang preman yang ngejar 3 preman lainnya,,preman satunya bawa kaya piso belati trus yang satu.a tau" ngmbil batu yang ada di rel mau di lempar ke temen.a trus..... (bersambung)

Komentar

Postingan Populer