Cara Menambahkan Tulisan ke Dalam Video Pada Movie Maker


Cara Menambahkan Tulisan ke Dalam Video Pada Movie Maker

Saya akan memberikan sedikit pengetahuan saya tentang movie maker, di sini saya akan menjelaskan bagaimana caranya menambahkan tulisan kedalam video pada movie maker

Yang pertama buka movie maker



Yang kedua pilih gambar yang ingin di buat


Yang ketiga pilih edit movie lalu pilih makes title or credits,lalu pilih title on selected clip


Setelah di klik muncullah kotak yang ingin kalian tulis


Jika ingin menambahkan efek atau animasi ,anda hanya perlu klik change the title animation.  

 

Sekian pengetahuan movie maker yang bisa sayabagikan kepada anda terima kasih

Komentar

  1. selain movie maker ada software lain gak??

    BalasHapus
  2. terimakasih mbak, jazakumullohu khoiron katsiron

    BalasHapus
  3. waaaah terimakasih ya tulisan nya sangat membantu saya, kalo ada waktu silhkan kunjungi blog saya postpengetahuan.com

    BalasHapus
  4. wahhh blognya sangat membantu,,kalo ada waktu kunjungi juga blog saya retnablogge.blogspot.com

    BalasHapus
  5. terima kasih sudah mengunjungi blog saya semoga bermanfaat :) untuk software lain selain movie maker yaitu ad videoPad, Avidemux, Free video dub dll

    BalasHapus
  6. tank's ya mbak ane coba dulu ya Blog Mas-yudha

    BalasHapus
  7. terima kasihhhhh.,.
    kunjungi juga blogsaya,.,.ziradewa.blogspot.com

    BalasHapus
  8. kalau tulisannya ga muncul gmna tuh mbak?

    BalasHapus
  9. foto mbak lucu jg yah. hehehe

    BalasHapus
  10. Wahh bagus banget.
    Jdi nambah ilmu .
    Thanks.

    Tapi ada gak yg lain?

    BalasHapus
  11. Tidak jelas apa yang anda terangkan, sebaiknya.. beri gambar/lampirkan gambar yang ingin di klik.

    BalasHapus
  12. makasih kak, kebetulan lagi butuh banget nih :)

    BalasHapus
  13. Waa..sgt membantu..thnks..^^ NooRAzilahila.blogsport.com

    BalasHapus
  14. terimakasih..bnyak..posnya simpel.gak ribet..thanks..

    BalasHapus
  15. makasih tutornya...moga sukses selalu...

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan Populer